< !-- -->
Pernah Ditipu Pasangan, Deretan Artis Ini Sempat Alami Gagal Nikah

Sébagai manusia biasa kita mémang hanya bisa béréncana tanpa tahu bagaimana réalita ké dépannya. Agaknya itulah kalimat yang cocok ménggambarkan kondisi lalu bébérapa artis bérikut ini. Méréka séolah ditipu oléh mantan pasangannya di masa lalu, padahal pérnikahan télah disiapkan kala itu.

Namun pérnikahan yang diréncakan térsébut akhirnya gagal dan téntu saja ménimbulkan luka yang méndalam. Kéndati bisa bangkit dari luka térsébut dan kini méréka télah bahagia, namun publik tak bisa sémudah itu méngapus mémori kélam yang dialami oléh sang artis. Lantas, siapa saja artis yang dimaksud gagal mémbina biduk rumah tangga lantaran ditipu oléh mantan pasangannya? Ini dia daftarnya.

1. Zaskia Gotik

via matamata.com
Pasti cukup lékat di ingatan kamu bukan périhal kabar pérnikahan zaskia Gotik déngan mantan tunangannya yakni Vicky Prasétyo? Méskipun pértunangannya céndérung méwah namun pérnikahan kéduanya bérakhir pada kégagalan. Vicky pun diduga mélakukan pénipuan.


2. Nycta Gina

via popbéla.com
Kéndati kini dirinya télah ménikah déngan Rizky Kinos dan sudah dikaruniai momongan namun Nycta juga pérnah méngalami masa-masa kélam loh! Di mana dulunya ia pérnah ménjalin kasih déngan sosok yang bérnama Rizal Diansyah sélama kurang lébih 12 tahun. Akhirnya kéduanya pun béréncana untuk ménikah. Tétapi réncana tak sésuai déngan réalita, yang mana Rizal dikabarkan télah mélakukan suatu pénggélapan uang déngan nilai 90 juta rupiah.

3. Nuri Maulida

via tribunnéws.com
Tak hanya Nycta Gina saja artis yang pérnah méngalami gagal ménikah. Mélainkan pémain film dari Mé vs High Hééls ini pun juga sémpat méncicipi pil pahir térsébut. Kala itu ia ménjalin hubungan spésial déngan sosok péngusaha bérnama Férry Sétiawan. Bahkan kéduanya télah bértunangan. Tétapi syaang béribu sayang, Férry dikabarkan sudah mélakukan pénipuan déngan nilai yang fantastis, yakni sébésar 6 miliar.

4. Térry Putri

via héllo-pét.com
Térry Putri mérupakan salah satu préséntér sékaligus artis yang kini sudah mémilih hijrah. Alhasil dirinya pun mémilih untuk mélakukan ta’aruf dibanding bérpacaran. Kala itu ia pun sémpat mémiliki péngalaman cukup pahit. Di mana ia mérasa ditipu oléh pria yang méngajaknya ménjalan ta’aruf namun térnyata pria térsébut sudah mémpunyai istri dan ménutupi fakta térsébut dari Térry. Akhirnya Térry mémutuskan hubungan ta’aruf térsébut.

Sétiap orang pasti mémiliki masa-masa kélam. Namun méski mémiliki masa kélam tétapi kita harus bérgérak maju démi ményambut hari yang lébih baik ésok. Kéjadian pahit bisa dijadikan sébagai péngalaman yang bérharga bagi sétiap orang, térmasuk bébérapa artis di atas.

LihatTutupKomentar