< !-- -->
Dokter Cantik Digerebek Suami, Diduga Praktek Bikin Anak di Hotel
Dokter selingkuh di hotel digerebek suami dan polisi . (Istimewa)

POJOKSATU.id, SURABAYA – Dokter kandungan berinisial NOV digerebek suaminya, JS saat berduaan dengan peria idaman lain (PIL) di kamar hotel. Diduga, dokter cantik itu sedang praktek bikin anak dengan selingkuhannya.

Penggerebekan bermula saat JS mendapatkan informasi bahwa istrinya NOV sedang berada di hotel bersama seorang pria berinisial DIB.
Berbekal indormasi itu, JS mendatangi hotel tempat dokter NOV menginap dengan selingkuhannya di salah satu hotel di Surabaya Selatan, Jawa Timur.
JS meminta bantuan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menggerebek dokter cantik yang tinggal di Porong, Sidoarjo tersebut pada Minggu malam (26/5).
”Setelah siang kami mendapat laporan, malamnya dilakukan penggerebekan,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, seperti dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos grup/Pojoksatu.id) pada Rabu, 29 Mei 2019.
Saat penggerebekan, dokter NOV dan seorang pria yang diduga kekasihnya bernama DIB yang juga berprofesi dokter sedang berada di salah kamar hotel tersebut. Bahkan, mereka sedang berdua di atas ranjang.

LihatTutupKomentar