< !-- -->
Alasan Ingin Beri Penghuninya Layanan Terbaik, Ibu Kost Rela "Di Genjot" Brondong Sampai Ngos-Ngosan
Hasil gambar untuk grebek mesum

Rumah tangga Sephia dan Donwori (dua-duanya nama samaran) berada di ujung tandung. Penyebabnya,  Sephia (51) ketahuan suaminya Donwori (49) sering ‘service’ brondong ganteng di kamar kos.
Ibu satu cucu itu nekat bermain-main dengan brondong alias perjaka muda dengan berkedok menjaga rumah kos pria yang ada di kawasan Ngagel, Surabaya.
Predikat sebagai mami genit memang sudah lama melekat pada Sephia. Pasalnya sebagai ibu kos, dia agak overprotective dan over perhatian pada anak-anak kos yang ada di rumahnya.
Bagaimana tidak, kepada suaminya Donwori, Sephia kerap beralasan harus rutin mengecek anak-anak kosnya demi menjaga keamanan dan ketertiban dalam usaha rumah kos mereka.
“Mulanya kos-kosan itu kami biarkan. Wong namanya juga kos pria, tak seribet wanita. Ya hanya diawasi dengan sekali atau dua kali sambang ke kos-kosan. Apalagi rumah kami dekat dengan rumah kos itu, hanya beda kelurahan,” sebut Donwori usai menghadiri sidang keempat perceraian di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya, Senin (25/1) lalu.
Namun ternyata, menurut Donwori, Sephia yang malah tampak keranjingan cari-cari alasan untuk pergi menjenguk para penghuni kos yang mayoritas para salesman dan pekerja di pertokoan di kawasan Ngagel tersebut.

LihatTutupKomentar