< !-- -->
Amanda Ahola, Wanita Pemilik P4yud4r4 Jumbo Superbesar 30G Ternyata......
Amanda Ahola
uda2 ayam bangkok, masih muda ingin terlihat montok! Itulah yang dilakukan oleh Amanda Ahola, wanita pemilik payudara jumbo superbesar 30G. Diusianya 22 tahun yang masih dalam tahap perkembangan, Amanda sudah berulang kali melakukan operasi plastik.
Dari merubah wajahnya agar menyerupai barbie hidup, filler bibir biar mancung sampai pembesaran bokong dan payudara. Sebanyak tiga kali ia sudah oplas payudara, namun di operasi terakhirnya ia gagal, hingga mengalami koma beberapa hari dan nyaris tewas.
Penampakan Amanda Ahola si pemilik payudara jumbo superbesar 30G
Berbagai sudut tubuh sudah di modifikasi habis-habisan, namun netijon menilai Amanda bukan terlihat makin seksi, justru semakin menyeramkan. Penampilan oplasnya yang ekstrem itu mengingatkan pada sosok barbie zombie di film-film horor imbuh netijon kisruh.
Amanda Ahola bersama adik, kakak dan ayahnya
Wanita Pemilik Payudara Jumbo Superbesar
Meski memiliki pengalaman buruk saat oplas payudara tak membuat wanita muda asal Jyväskylä, Finlandia itu kapok. Ia masih saja tak puas dengan penampilan barbienya sekarang. Amanda masih ingin terus melakukan oplas, dan itulah kebahagiaan dalam hidupnya.

LihatTutupKomentar