< !-- -->
Ketahuan..... Habis "Gituan" Lipstik Bu Guru Masih Nempel di Bibir Brondong
Pasangan mesum

Seorang wanita yang juga guru SMP berinisial DIH (45) kepergok bercumbu di tempat tidur dengan brondong berinisial EA (24). Pasangan mesum itu digerebek suami DIH berinisial SS (43) bersama kepling dan warga Jalan Sudirman Atas, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumatera Utara. Saat digerebek, bibir brondong Bu Guru masih penuh lipstik.
Kedua pasangan beda usia tersebut akhirnya digelandang ke Mapolres Sibolga guna pemeriksaan lebih lanjut. Dalam keterangan persnya, SS mengaku kesal sekaligus malu dengan perbuatan istrinya.
Diceritakan SS, warga sekitar sudah lama memberitahukan informasi tentang prilaku istrinya yang setiap malam bertemu dengan seorang pria di rumah tetangganya berinisial AS.
“Jarak rumahku dengan rumak si AS sekitar 30 meter saja. Sebelumnya aku sudah lama curiga dengan gelagatnya. Karena sering pulang malam. Belakangan pun kami sudah gak pernah akur lagi dan sudah pisah ranjang, meski tetap tinggal satu rumah,” ujar SS, seperti dilansir JPNN, Jumat (5/6/2015).
Menurut SS, pada Rabu sore (3/6) sekitar pukul 17.00 WIB, seorang warga menyampaikan kabar bahwa istrinya sedang berada di dalam rumah tetangganya tersebut.

LihatTutupKomentar