< !-- -->
Tak Puas Hanya dengan 1 Wanita, Oknum Hakim Ini "Genjot" 2 Wanita Sekaligus Dirumah Dinasnya
Hasil gambar untuk mesum dengan 2 perempuanDiduga berbuat mesum bersama Dua wanita yang bukan istrinya di rumah dinasnya, Oknum Hakim, berinisial Y diamankan warga di Menggala, Tulangbawang, Lampung.
Selain indehoi, Y dan dua teman wanitanya juga diduga pesta minuman keras (miras). Mereka digerebek warga bersama anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pada Selasa (15) dini hari.
Berdasarkan informasi yang didapat, hakim Y dihubungi dua wanita pada Senin (14/1) jelang tengah malam. Dua wanita itu menyatakan ingin berkunjung ke rumah dinas Y.
Saat itu, Y hanya seorang diri di rumah dinas. Sebab, istrinya berdinas di pengadilan yang berbeda kota.
Kedatangan dua wanita ke rumah dinas Y jelang tengah malam membuat warga curiga. Mereka lantas mengintai gerak-gerik hakim Y dan dua teman wanitanya.
Setelah berjam-jam di dalam rumah dinas dan tak kunjung keluar, warga bersama LSM akhirnya menggerebek rumah tersebut pada pukul 03.00 dini hari.
Warga menyeret hakim Y dan 2 teman wanita keluar dari rumah dinas. Berita penggerebekan hakim Y dan dua teman wanitanya pun menjadi perbincangan ramai pada Rabu, 15 Januari 2019.

LihatTutupKomentar