< !-- -->
Lepas dari Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Pamer Foto Bareng Kedua Putrinya 'Diva Telah Kembali'

Postingan terbaru Yuliast Mochamad di Insta Story rupanya langsung dibalas sindiran keras oleh anak sulung Opick, Ghaniya D'Salma Firdaus. Pagi ini, di postingan Insta Story miliknya, Ghaniya memposting foto dirinya dengan seorang teman wanitanya. Foto itu ia buat seolah mirip dengan foto yang diposting Yuliast. Ia juga menyertakan kata-kata yang menyindiri Yuliast. Ini yang ia tulis : "Kalau yang sana hari ini Kita besok aja (emot) Ini hasil editan kamu yang paling lumayan Besok saya un Besok saya mau makan baso Besok saya mau main sepeda Tapi saya gapunya sepeda Jadi besok saya beli sepeda," tulisnya. Ia juga bergaya seperti di postingan Yuliast. Diberitakan sebelumnya, Yuliast Mochamad akhirnya membuat pengakuan mengejutkan. Wanita yang sempat dikabarkan merupakan istri ketiga Opick ini lagi-lagi mengungkap hubungan keduanya. Hal itu terlihat di postingan Insta Story miliknya yang kini sudah dihapus. Namun akun Instagram berhasil memotret postingan itu lalu kembali diposting. Di postingannya itu, tampak foto hasil editan Opick yang disandingkan dengan dirinya. Menurut tulisan, foto itu merupakan hasil editan Yuliast untuk Opick. Padahal beberapa kali, ia selalu membantah memiliki hubungan spesial dengan Opick. Ia mengatakan kalau hubungannya dengan Opick hanya sebatas rekan kerja. Namun nyatanya, postingan itu malah berkata sebaliknya. "Judulnya "hari ini..." Dapet kiriman foto ini hasil editan kamuh... Hari ini kita berteman saja... Hari ini kita sahabatan saja... Hari ini kita saudara saja... Hari ini... Hari ini... Dan hari ini aku masih sgt mencintaimu... Dan sampe hr ini blm ada wanita yg dpt (tidak jelas) Dan hari ini juga sy EYM berani berkata jujur kalo sbnrnya sy bukan istri mas opick tp mngkin bisa jd istri beliau suatu saat nanti .. Karena mas opick sangat mencintai saya dengan tulus... Ini adalah hasil editan kamu yang paling lumayan" Jelas lah di postingan itu kalau Opick sangat mencintai Yuliast dan bukan tak mungkin keduanya akan segera menikah. Yuliast pun sudah menyebutkan kalau ia akan jadi istri Opick suatu saat nanti. Postingan itu langsung dibajiri komentar netizen.

LihatTutupKomentar