< !-- -->
Barbie Kumala Sari Ungkap Lakukan Hubung4n 1nt1m Sambil Nonton Film D3wasa
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993445 barbie-kumala-sari-ungkap-lakukan-hubungan-intim-sambil-nonton-film-dewasa-AlPubWOVeh.jpg

Barbie Kumala Sari berbagi sedikit kebiasaannya bersama sang suami, Galih Ginanjar. Secara blak-blakan, Kumala mengakui kerap menonton film dewasa bersama sang suami.
Lebih dari itu, Kumala pun mengatakan bahwa sembari menonton, ia dan Galih juga melakukan hubungan suami istri. Bagi Kumala, hal tersebut merupakan sesuatu yang menyenangkan.
“Kalau aku lebih suka nonton film dewasa. Ya lebih suka sambil nonton, sambil berhubungan, lebih seru saja sih menurut aku,” ujar Barbie Kumala Sari kepada Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (18/12/2018).
 
Baca Juga: Belum Resmikan Pernikahan, Barbie Kumalasari: Buat Apa?
Tak kenal istilah sungkan, Kumala mengaku bahwa ia yang mengajak sang suami untuk menonton film dewasa. Hal tersebut ia lakukan untuk mencegah Galih menonton secara sembunyi-sembunyi.
“Biasanya kalau cewek kan tabu ya nonton kayak gitu, kebanyakan cowok. Kalau aku sendiri lebih suka nonton, kalau Galih agak nggak suka, malah dia yang risih. Kalau cowok kan nonton tapi enggak sambil berhubungan,” tambahnya.
“Jadi (Galih) enggak ada istilah nonton sendiri mentang-mentang enggak ada gue. Cowo kan biasanya karena pasangannya enggak suka jadi nyolong-nyolong nonton. Kalau aku mah ya barengan,” sambungnya.
Menurut Kumala, sifat blak-blakan mengenai kehidupan seks tersebut membuat sang suami tak merasa bosan terhadap hubungan mereka. Bahkan menurut Kumala, hal tersebut semakin membuat Galih nempel kepadanya.
 
“Dia bilang seru banget punya pasangan kayak aku. Kan banyak cewek munafik soal ini, kalau aku mah enggak munafik. makanya itu yang membuat pasangan kita nempel terus sama kita,” katanya.
“Cowok kan juga kadang merasa bosan dan butuh suasana, jiwaku kan lebih dominan ke tomboynya jadi yang enggak lazim di cewek, di aku itu jiwa laki nya itu ada. itu yang membuat kita enggak ada bosannya,” sambung ibu satu putri ini.

LihatTutupKomentar