< !-- -->
Viral, Gadis ini Jual Nissan Grand Livina Beserta Dirinya, Harganya Segini Bro!
Belakangan ini telah ramai media sosial Facebook karena ulah akun facebook bernama @Chaecha yang memposting di group jual forum jual beli kendaraan. Namun, uniknya dimana dirinya menjual mobil Nissan Grand Livina seken berserta dirinya, duh!

Viral, Gadis ini Jual Nissan Grand Livina Beserta Dirinya, Harganya Segini Bro!
Referensi pihak ketiga
Dalam keterangannya, akun @Chaecha tidak memperbolehkan pembeli hanya membeli mobilnya saja tapi harus keduanya, sebagaimana dilansir dari www.tribunnews.com (31/05/2019).
"Dijual mobil beserta pemiliknya, minat bisa inbox 0821xxxx43.
"Yang boleh WA hanya yang berminat membeli kedua-duanya, kalau hanya minat salah satu saja, mohon maaf WA akan saya blokir. Terima kasih," tulis keterangan @cheacha.

Referensi pihak ketiga
Bukan main, postingan tersebut sontak mendapat respon 538 kali dibagikan dan 1,3 ribu komentar terhitung pada Selasa (28/05).
"Mobil ini tahun 2012. Harganya dipasaran Rp 115 juta, tapi yang saya jual seharga on the road Nissan Livin baru. Yaa sekitar Rp 260 juta, tapi kan beserta pengemudinya," ungkap cewek yang berprofesi sebagai marketing ini.
Menurutnya ini strategi marketing juga menurutnya yang menawar di kriteria umur 30 tahun. Tak khayal jika sejak diposting @Cheacha mendapat penawaran dari Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Sumatera Barat.

Referensi pihak ketiga
"Dari sejak diposting semalam, sudah ratusan yang menawar yakni dari Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Sumatera Barat dan lain-lain," Jelasnya.
Mungkin juga yang dimaksi @Cheacha adalah sambil menyelam minum air, yak ni mencari JODOH, hehe.

LihatTutupKomentar